5 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang pengucapan kata dalam bahasa Inggris

Sebelum Anda mulai belajar panduan pengucapan, di sini adalah garis cepat untuk membantu Anda memahami bagaimana IPA bekerja:

Konsonan: konsonan semua huruf yang tidak vokal. Bahasa Inggris mungkin memiliki 21 konsonan, tetapi ada suara kurang konsonan. Surat seperti c dan k, dan c dan s dapat memiliki suara yang sama tergantung di mana mereka berada dalam kata. suara lainnya adalah kombinasi dari konsonan, seperti ch dan sh. Ini membuat suara yang berbeda juga. Ada tidak banyak simbol konsonan untuk belajar, dan mereka kebanyakan mudah untuk memahami-sehingga melegakan!

Vokal: The vokal dalam bahasa Inggris adalah, e, i, o, u dan kadang-kadang y. Vokal dapat dikombinasikan dengan huruf lainnya, dan satu sama lain, untuk menciptakan suara baru. Ada beberapa cara yang berbeda mengucapkan setiap vokal, dan simbol untuk masing-masing pengucapan.

Diftong: Bahkan jika Anda telah mendengar dari vokal dan konsonan, Anda mungkin belum pernah mendengar kata ini! Diftong adalah suara yang dibuat oleh dua vokal disatukan. Kadang-kadang ini hanya satu suara, seperti suara oo. Lain kali suara dimulai dalam satu vokal dan bergerak ke depan, seperti oa di rendam.

Suku kata: Seiring dengan panduan pengucapan huruf, kamus memecah kata menjadi suku kata. Ini membuat lebih mudah untuk mengeja dan berbicara kata, karena mereka mengubah satu kata dalam beberapa mudah untuk mengatakan bagian.

Menekankan: Kata-kata dalam bahasa Inggris menggunakan tekanan. Di mana Anda meletakkan stres adalah penting untuk mengucapkan kata yang tepat, dan bahkan dapat mengubah arti kata. Misalnya, “ketika Anda alamat Internet, tidak memberikan alamat Anda!”. Kedua versi berbeda menekankan alamat berarti dua hal yang berbeda, hanya karena stres! panduan kamus menunjukkan tempat stres pergi, dan mereka membiarkan Anda tahu kapan stres yang berbeda akan mengubah arti kata.

Canggih Suara: Ahli bahasa mendefinisikan vokal sebagai suara yang dibuat tanpa menempatkan apa pun di jalan (seperti lidah atau gigi). Suku kata juga dibuat di sekitar mereka-Anda tidak dapat memiliki terlalu banyak menyuarakan (non-diam) konsonan tanpa vokal di antara, atau tidak mungkin untuk membaca. Konsonan, di sisi lain, adalah suara yang dibuat oleh sebagian menghalangi napas Anda ketika Anda berbicara. Beberapa suara, seperti p, b dan g, sebenarnya dibuat oleh benar-benar menghentikan napas Anda! (Dalam kasus Anda bertanya-tanya, ini disebut plosif) belajar di tempat kursus bahasa inggris di jakarta selatan

mengucapkan konsonan

Anda akan mengenali banyak huruf dalam panduan. Sebagian besar konsonan dibaca persis seperti yang Anda akan membaca surat, dan tidak ada yang banyak dari mereka.
mengucapkan Vokal

Vokal yang sedikit lebih sulit untuk dibaca daripada konsonan karena mereka memiliki begitu banyak suara yang berbeda. Jika Anda dapat mempelajari semua suara yang berbeda, Anda akan merasa jauh lebih mudah untuk mengucapkan kata-kata bahasa Inggris dengan benar. Sehingga layak usaha!

Beberapa perbedaan yang sangat sedikit, dan beberapa besar. Juga perlu diingat bahwa beberapa kamus memiliki simbol yang berbeda untuk suara vokal.

diftong

Jangan biarkan nama yang aneh menakut-nakuti Anda. Diftong hanya suara yang dibuat oleh dua vokal ditempatkan bersama-sama.

Vokal R-dikendalikan

Vokal memiliki pengucapan yang sedikit berbeda ketika mereka diikuti oleh huruf r. Mereka disebut “r-dikendalikan vokal” dan mereka terdengar seperti suara non-nama surat itu mendapatkan dipotong oleh huruf r.

Hal ini lebih mudah untuk mendengar dari menjelaskan: mengucapkan kata berlimpah keras, maka kata sekitar. Apakah Anda mendengar perbedaannya? Ini adalah perbedaan yang sangat kecil!

Strip dan Garis

Ketika Anda melihat pengucapan sebuah memandu Anda akan melihat bahwa kata-kata yang dipecah menjadi bagian dengan strip dan garis di antara mereka. Apa semua ini berarti?

Pengucapan kata biasanya ditulis antara garis miring ke depan: / Atau miring ke belakang: \
Kata biasanya dibagi menjadi suku kata dengan tanda hubung: –
suku kata menekankan (salah satu yang Anda katakan lebih kuat) ditandai dengan apostrof: ‘
Stres sekunder (suku kata yang sedikit lebih kuat, hanya ditemukan dalam kata-kata lagi) ditandai dengan tanda koma:,

https://id.wikipedia.org/wiki/Bahasa_Inggris#Fonologi

http://lesprivatezeta.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s